Obat Jantung Koroner Alami Paling Ampuh

Obat Jantung Koroner Alami Paling Ampuh – Tahukah Anda penyakit  apa yang menyebabkan kematian no 1 di Asia Tenggara? Mungkin diantara kalian ada yang menjawab kanker, tidak salah memang. Kanker merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan kematian.

Namun fakta yang terjadi tidak demikian, penyakit jantung koroner merupakan penyebab utama kematian tertinggi pertama di Asia Tenggara, termasuk dinegara kita Indonesia. Sebenarnya hal tersebut dapat kita hindari, asalkan kita mau mencegah dengan menghindari beberapa faktor resiko yang dapat menyebabkan penyakit tersebut.

Hal itu diungkapkan secara tertulis oleh Poonam Khetrapal Singh yang menjabat sebagai Direktur Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Regional Asia Tenggara pada 29 September 2016 yang bertepatan pada peringatan Hari Jantung Sedunia. Dia mengungkapkan bahwa sangat penting untuk kita mempertahankan kesehatan jantung agar terhindar dari penyakit kardiovaskular.

Berhenti merokok dan minum alkohol adalah hal pertama yang dapat kita lakukan. Lalu Anda dapat menambahkan kebiasaan memakan sayur-sayuran dan buah-buahan, karena didalamnya banyak mengandung vitamin yang tidak saja baik buat jantung kita tapi juga buat organ tubuh lainnya.

Penting juga untuk kita mengontrol tekanan darah tinggi untuk mengurangi resiko serangan jantung , hal utama yang dapat kita lakukan adalah mengurangi makanan yang banyak mengandung garam atau terlalu asin.

Jangan lupa untuk berolahraga, itu sangat penting. Kita dapat melakukan olahraga seperti jalan, lari ataupun bersepeda. Upayakan berolahraga minimal 30 menit dalam sehari dan lakukanlah minimal 5 kali dalam seminggu.

Untuk mewujudkan ini semua juga perlu berkerjasama dengan pemerintah, diharapkan pemerintah dapat mensosialisasikan jantung sehat. Salah satu caranya adalah melakukan edukasi gaya hidup sehat, edukasi ini dapat dilakukan pada sekolah-sekolah, sehingga memberi pembelajaran pada usia dini. Pembangunan infrastruktur public seperti taman dan jalur bersepeda juga dapat dilakukan unutk mendorong masyarakat berolahraga.

Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang disebabkan akibat adanya penyempitan pembuluh darag pada arteri koroner, hal ini disebabkan karena adanya plak yang menumpuk pada bagian dalam dinding pembuluh darah koroner, sehingga darah yang kaya oksigen dan zat makanan ke otot jantung terhambat. Hal ini dapat menyebabkan gangguan pada irama jantung, gagal jantung dan tentu saja kematian mendadak.

Banyak hal yang dapat menyebabkan hal tersebut diantaranya tentu saja gaya hidup yang tidak sehat. Merokok, meminum alkohol secara berlebihan, tidak melakukan olahraga, obesitas, banyak mengkomsumsi gula, memakan makanan yang mengandung banyak lemak dan stress merupakan gaya hidup yang tidak sehat yang dapat menyebabkan timbunan plak.

Selain faktor gaya hidup, faktor usia, keturunan dan jenis kelamin dapat meningkatkan faktor resiko, namun tidak seperti faktor gaya hidup yang bisa dihindari, faktor ini tidak dapat dihindari. Laki-laki lebih berpeluang dibandingkan wanita untuk menderita penyakit jantung koroner, namun pada wanita  setelah menopause resiko akan menjadi lebih tinggi.

Serangan jantung sendiri  biasanya terjadi ketika aktivitas meningkat, pada saat ini jantung membutuhkan oksigen yang lebih dari biasanya, akan tetapi karena aliran darah tersumbat oleh plak, plak kemudian lepas dan menimbulkan gumpalan darah yang kemudian menyumbat aliran darah.

Serangan jantung pada dasarnya dapat kita pahami, biasanya ketika serangan janutng terjadi dada akan terasa nyeri seperti tertekan atau diremas, kemudian rasa nyeri akan terasa pada punggung, kesalah satu lengan, leher, rahang hingga geraham. Tubuh juga akan terasa lemas, muka seketika pucat, sesak napas dan keluar keringat dingin.

Kurangnya informasi dan pengetahuan biasanya hal tersebut dianggap sepeleh oleh masyarakat, banyak yang menyamakan gejala tersebut seperti masuk angin. Sehingga biasanya mereka tidak langsung ke Rumah Sakit akan tetapi hanya dikeroki dan dipijat, sehingga banyak yang tak tertolong dan menyebabkan kematian.

Periode emas adalah istilah yang mengacu pada tindakan medis yang harus segera dilakukan untuk menangani serangan jantung yaitu dalam waktu 12 jam setelah terjadi serangan jantung. Hal ini dimaksudkan untuk menyedot bekuan dalam pembuluh darah yang belum mengeras.  Trombus akan dihilangkan lebih dulu dengan penyedotan ataupun dicairkan dengan obat.

Selanjutnya dokter akan melakukan sayatan kecil, hal ini dilakukan untuk memasukan kateter yang berupa selang kecil yang lentur kedalam pembuluh darah biasanya dipangkal paha, kaki dan tangan. Dokter membutuhkan bantuan layar komputer untuk mencari lokasi sumbatan dijantung dan mengarahka kateter ketempat itu

Setelah itu dokter akan memasukan balon atau cincin menggunakan kateter kedua. Balon kemudian akan ditiup hal ini untuk memperlebar pembuluh darah yang tersumbat. Lalu alat bernama stent dipasang untuk mempertahankan pembuluh darah tetap lebar. Kemudian balon akan dikeluarkan didalam tubuh, akan tetapi stent tetap dibiarkan pada pembuluh darah.

Operasi by pass akan diambil jika terjadi banyak penyumbatan pada pembuluh darah. Ketika menjaani operasi by pass pembuluh darah dijantung akan diganti dengan pembuluh darah yang ada di kaki ataupun tangan.

Pemeriksaan kesehatan secara teratur adalah cara terbaik untuk menghindari resiko serangan jantung dibandingkan dengan mengobati. Untuk itu penting untuk menjaga jantung tetap sehat yaitu dengan merubah pola hidup yang lebih baik.

Akan tetapi bagi mereka yang saat ini telah divonis menderita jantung koroner tidak perlu berkecil hati. Karena saat ini terapi pengobatan untuk jantung koroner telah banyak mengalami kemajuan dan berhasil menyembuhkan jantung koroner.

Amazon Plus Solusi Terbaik Obat Jantung Koroner Alami Paling Ampuh

Pilihan pengobatan yang dapat Anda lakukan adalah dengan obat herbal jantung koroner. Untuk saat ini obat herbal jantung koroner Amaazon Plus telah banyak memberi bukti disbanding janji. Obat herbal Amazon Plus dikembangkan melalui riset yang mendalam yang dilakukan oleh pakar-pakar dibidang kesehatan.

Amazon Plus merupakan obat herbal yang dapat meningkatkan kinerja jantung, sehingga Anda mendapatkan jantung yang sehat.  Obat ini bekerja untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang menyempit, dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.

Amazon Plus juga dapat mengontrol tekanan darah, menurunkan kolesterol jahat didalam darah yang menjadi penyebab terjadinya factor resiko. Adaya antioksidan didalam kandungannya sangat penting untuk mencegah tubuh dari radikal bebas.

Meminum obat jantung koroner alami paling ampuh ini secara teratur dan rutin tidak hanya memberikan manfaat pada jantung Anda namun juga dapat memberikan manfaat yang baik buat organ tubuh lainnya. Dan pastinya akan mencegah serangan jantung yang dapat  menyebabkan kematian.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-jantung-koroner/

Leave a comment