Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4 Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4 Tanpa Operasi  – Kanker usus atau disebut juga kanker kolorektal adalah kanker yang paling umum terjadi di Inggris. Kebanyakan kasus terjadi pada mereka yang telah berusia di atas 50 tahun. Jika kanker usus didiagnosis pada tahap awal, maka ada kesempatan baik untuk sembuh. Secara umum, semakin lama kanker tumbuh dan menyebar, semakin kecil kesempatan pengobatan akan berhasil. Namun, pengobatan seringkali dapat memperlambat kemajuan kanker.

Usus besar dan rektum adalah bagian dari usus atau saluran pencernaan. Usus dimulai pada mulut dan berakhir di anus. Ketika kita makan atau minum, makanan dan air akan masuk ke kerongkongan lalu ke perut. Makanan akan diolah didalam perut dan kemudian dibagikan ke usus kecil.

Usus kecil memiliki panjang beberapa meter dan di mana makanan dicerna dan diserap. Makanan yang tidak tercerna, air dan limbah produk kemudian dilepaskan ke usus besar. Bagian utama dari usus besar disebut usus besar, yang berjarak sekitar 150 cm. Ini dibagi menjadi empat bagian yaitu menaik, melintang, turun dan kolon sigmoid. Air dan garam diserap ke dalam tubuh dari usus besar. Bagian terakhir dari usus besar disebut rektum, yang berjarak sekitar 15 cm.

Kanker usus biasanya berkembang dari pertumbuhan daging kecil (polyp) yang telah terbentuk pada lapisan usus besar atau rektum. Kadang-kadang kanker usus dimulai dari sel dalam lapisan usus besar atau rektum yang menjadi kanker.

Sebagai sel kanker yang berkembang biak mereka membentuk tumor . Tumor telah menyerang lebih dalam dinding usus besar atau rektum. Beberapa sel bisa pecah ke dalam saluran getah bening atau aliran darah. Kanker kemudian dapat menyebar atau bermetastasis ke kelenjar getah bening terdekat atau ke area lain dari tubuh , yang paling sering hati dan paru-paru.

Polip usus (adenoma) adalah pertumbuhan kecil yang kadang-kadang terbentuk pada lapisan dalam dari usus besar atau rektum. Kebanyakan polip usus berkembang pada orang yang lebih tua. Sekitar 1 dari 4 orang di atas usia 50 tahun mengembangkan setidaknya satu usus polip. Polip adalah kanker jinak dan biasanya tidak menyebabkan masalah.

Namun, terkadang polip jinak bisa berubah menjadi kanker. Perubahan biasanya terjadi setelah beberapa tahun. Kebanyakan kanker usus berkembang dari polip yang telah hadir selama 5 sampai 15 tahun.

Faktor Risiko Kanker Usus

Meskipun kanker usus dapat berkembang tanpa alasan yang jelas, ada faktor-faktor risiko tertentu yang dapat meningkatkan kemungkinan bahwa kanker usus akan berkembang. Faktor risiko dapat meliputi:

  • Penuaan, kanker usus lebih sering terjadi pada orang tua. Delapan dari sepuluh orang yang didiagnosis dengan kanker usus terjadi pada mereka yang telah berusia diatas 60 tahun.
  • Jika kerabat dekat seperti orang tua, kakak atau adik yang telah divonis memiliki kanker usus.
  • Jika Anda memiliki keluarga dengan adenomatous polyposis secara turun temurun.
  • Jika Anda sebelumnya memiliki kolitis ulserativa atau penyakit Crohn selama lebih dari 8 sampai 10 tahun.
  • Kegemukan atau obesitas
  • Faktor gaya hidup, seperti minum banyak alkohol.

Cara Mencegah Kanker Usus

Ada penurunan risiko terkena kanker usus jika Anda melakukan tindakan pencegahan, seperti:

  • Wanita yang menggunakan terapi penggantian hormon (HRT).
  • Orang-orang yang makan banyak buah dan sayuran.
  • Melakukan olahraga
  • Membatasi asupan alcohol
  • Menghindari dagin merah dan daging olahan

Gejala Kanker Usus

Ketika kanker berkembang pada tahap awal biasanya tidak menyebabkan gejala. Akan tetapi kanker yang telah berkembang pada tahap lanjut dapat menyebabkan gejala yang bervariasi, tergantung pada lokasi tumor. Gejala kanker usus yang paling umum dapat terjadi seperti:

  • Perdarahan dari tumor. Anda mungkin melihat adanya darah bercampur dengan tinja (feses). Kadang-kadang darah dapat membuat feses berubah warna sangat gelap. Pendarahan biasanya tidak parah dan dalam banyak kasus tidak terlihat, karena hanya berupa tetesan kecil yang tercampur dengan kotoran. Namun, sejumlah kecil perdarahan yang terjadi secara teratur dapat menyebabkan anemia yang dapat membuat tubuh lelah dan pucat.
  • Adanya lendir tinja.
  • Perubahan dari kebiasaan buang air besar yang biasa. Ini berarti Anda dapat buang air besar lebih atau kurang sering dari biasanya, menyebabkan serangan diare atau sembelit.
  • Perasaan yang tidak sepenuhnya mengosongkan rektum setelah buang air besar
  • Perut merasa nyeri.

Sebagian tumor yang tumbuh di usus besar atau rektum, gejala dapat menjadi lebih buruk. Berikut beberapa gejala yang dapat terjadi:

  • Gejala yang sama seperti di atas, tapi lebih parah.
  • Anda mungkin akan merasa seperti kurang sehat dan lelah
  • Jika kanker menjadi sangat besar, dapat menyebabkan penyumbatan (obstruksi) usus besar. Hal ini menyebabkan sakit perut yang sangat parah dan gejala lain seperti muntah.
  • Penurunan berat badan.
  • Kadang-kadang kanker dapat membuat lubang di dinding usus besar atau rektum (perforasi). Jika ini terjadi, feses dapat bocor ke dalam perut. Hal ini dapat menyebabkan sakit parah.

Jika kanker telah menyebar ke bagian lain dari tubuh, berbagai gejala lainnya dapat berkembang. Gejala tergantung pada di mana kanker telah menyebar. Semua gejala di atas juga dapat disebabkan oleh kondisi lain, sehingga perlu dilakukan tes untuk mendapatkan hasil yang lebih meyakinkan.

Solusi Terkini Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4 Tanpa Operasi K-Muricata dan Amazon Plus

Mengobati kanker usus tidak selalu dengan operasi, karena kanker dapat disembuhkan dengan pengobatan lainnya yang lebih efektif dan aman. Mengobati kanker usus sekarang dapat dilakukan dengan oabt herbal. Namun juga tidak semua obat herbal dapat mengobati kanker usus, Hanya K-Muricata dan Amazon Plus yang dapat mengobati kanker usus.

K-Muricata

Merupakan suatu penemuan besar didalam ilmu kesehatan, obat ini menggunakan daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus dalam komposisinya.  Daun sirsak telah lama diteliti oleh para ahli kesehatan dan mereka menemukan senyawa Acetogenins sebagai senyawa anti kanker yang sangat kuat dalalm menumpas kanker sampai keakarnya.

Sedangkan pada tumbuhan keladi tikus, para ahli kesehatan mendapatkan senyawa Ribozome Inactivating Proteins yang disingkat RIPs yang bermanfaat dalam mencegah dan memutus rantai DNA kanker, sehingga kanker akan hilang dengan sendirinya.

Amazon Plus

Amazon Plus adalah obat kanker usus yang didalamnya mengandung Blueberry, Acai berry, Buah Manggis, Tomat dan Buah Zaitun. Komposisi itu menghasilkan senyawa Antosianin yang berfungsi sebagai antioksidan yang bermanfaat dalam meregenerasi sel-sel yang telah rusak, Senyawa Likopen bermanfaat dalam menghambat perkembangan sel, dan Xanthones bermanfaat dalam membasmi kanker sampai keakarnya. Obat herbal kanker usus stadium 4 tanpa operasi Amazon Plus juga baik dalam meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat membantu penyerapan obat dan memepercepat proses kesembuhan.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-usus/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s