Obat Herbal Asma Untuk Anak

Obat Herbal Asma Untuk Anak – Olahraga bola adalah olahraga yang paling banyak disukai oleh anak-anak, bahkan olahraga ini kadang dimainkan di jalanan dekat rumah kita. Sangat normal kita melihat anak anak sangat bersemangat dalam memainkan si kulit bundar. Akan tetapi kadang saya suka miris ketika melihat ada seorang anak yang tidak dapat bermain bersama teman temannya.

Hal ini bukan disebabkan karena anak tersebut malas bermain, akan tetapi lebih disebabkan karena suatu kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Asma adalah penyakit umum yang dapat kita jumpai pada anak anak dan remaja.

Jika kita memiliki asma itu akan sangat mengganggu ketika kita beraktivitas. Jika asma telah masuk dalam tahap yang lebih jauh, secara otomatis itu akan menghalangi seseorang dalam melakukan aktivitas.

Asma adalah suatu kondisi paru-paru yang menyebabkan kesulitan bernapas. Ini adalah kondisi umum. Banyak orang memiliki asma, dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Asma mempengaruhi saluran bronkial yang juga dikenal sebagai saluran udara.

Dengan pernapasan normal, udara akan mengalir melalui hidung atau mulut dan kemudian ke trakea atau tenggorokan. Dari sana, dengan mudah melewati saluran udara, ke paru-paru, dan akhirnya kembali lagi.

Berapas tidak selalu mengalir dengan mudah melalui saluran udara ketika orang memiliki asma, hal ini disebabkan karena saluran udara yang meradang sehingga akan menyebabkan pembengkakan dan menghasilkan banyak lendir tebal. Saluran udar yang meradang juga sangat sensitif, dan hal-hal seperti debu atau asap dapat menyebabkan otot polos di sekitar mereka untuk memperketat. Semua hal ini dapat mempersempit saluran udara dan membuat sulit bagi udara untuk bergerak melaluinya.

Penderita asma akan mengalami kesulitan bernapas dan ketika hal  ini terjadi, dikenal sebagai serangan asma. Banyak orang dengan asma sanagt sulit unutk bernapas dan itu rasanya seperti bernapas melalui sedotan, rasanya sangat sulit untuk mendapatkan udara masuk dan keluar dari paru-paru mereka.

Serangan asma dapat berlangsung selama beberapa jam atau lebih lama jika seseorang tidak menggunakan obat asma. Ketika serangan asma berakhir, sipenderita asma biasanya merasa lebih baik.

Bagaimana Seseorang Mendapatkan Serangan Asma?

Tidak ada yang tahu persis mengapa beberapa orang dapat mengembangkan asma. Para ahli memperkirakan akibat faktor lingkungan dan gen. Seseorang dengan asma mungkin memiliki orangtua atau kerabat dekat lainnya yang memiliki asma. Orang yang memiliki kelebihan berat badan lebih mungkin untuk memiliki asma, meskipun Anda tidak perlu kelebihan berat badan untuk memiliki asma.

Asma bukanlah penyakit menular sehingga Anda tidak tidak perlu khawatir atau menjauhkan diri dari seseorang yang mederita asma. Hal yang memicu serangan asma disebut pemicu. Pemicu dapat berbeda untuk orang yang berbeda. Pemicu umum yang dapat memicu seranagan asma dapat meliputi:

  • Alergen, seperti serbuk sari, jamur, atau hal-hal lain yang menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang
  • iritasi udara dan polutan, seperti asap, aroma yang kuat, atau tingkat tinggi polusi udara
  • Olahraga atau aktivitas yang berlebihan
  • Cuaca, seperti dingin, udara kering atau panas ekstrim atau kelembaban
  • Infeksi saluran pernapasan, seperti pilek dan flu

Banyak hal lain yang dapat memicu serangan asma. Dalam beberapa kasus pada wanita, asma akan dapat memburuk ketika mereka melalui periode haid. Bahkan tertawa, menangis, dan berteriak kadang-kadang dapat menyebabkan saluran udara untuk mengencangkan dalam paru-paru yang sensitif.

Bagaimana Mengethui Bahwa Seseorang Terkena Asma

Banyak orang dengan asma mengetahui mereka memiliki asma ketika mereka masih anak-anak. Untuk mendiagnosis seseorang dengan asma, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan bertanya tentang riwayat kesehatan seseorang, termasuk apakah ada orang lain dalam keluarga yang memiliki asma. Jika dokter Anda berpikir Anda memiliki asma, ia mungkin menganjurkan ke dokter spesialis.

Untuk mengetahui apakah seseorang memiliki asma, dokter mungkin melakukan tes seperti spirometri atau tes flow meter puncak. Dalam tes ini biasanya seseorang diharuskan meniup ke dalam sebuah perangkat, dimana perangkat tersebut dapat mengukur seberapa baik paru-paru bekerja.

Seorang dokter mungkin juga merekomendasikan tes alergi atau tes latihan untuk melihat apakah asma disebabkan oleh alergen atau aktivitas fisik. Kadang-kadang, dokter menggunakan sinar-X untuk mendiagnosa asma.

Dokter memperlakukan setiap kasus asma secara individual karena setiap orang berbeda. Beberapa orang memiliki asma ringan, dan bagi sebagian orang mungkin lebih parah. Pemicu asma juga berbeda tergantung pada masing-masing orang. Itulah salah satu alasan mengapa orang dengan asma perlu bekerja sama dengan dokter untuk membuat rencana tindakan asma yang tepat untuk mereka.

Mencegah Serangan Asma

Cara terbaik untuk mengontrol asma adalah pencegahan. Itu berarti menghindari pemicu dan mengkonsumsi obat kontrol jangka panjang.  Menjaga lingkungan terbebas dari alergen potensial, seperti debu atau asap rokok. Tidak merokok dan berhenti merokok. Memperhatikan cuaca dan tinggal di dalam ruangan atau membatasi latihan Anda untuk kegiatan di luar ketika Anda tahu polusi cuaca atau udara dapat mempengaruhi Anda.

Memilih olahraga yang pas dengan tubuh, sehingga tidak menyebabkan serangan asma. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran.

Asma seharusnya tidak menggangu aktivitas yang kita sukai.Memahami rencana tindakan asma, minum obat dengan benar, mengenali gejala dan pemicu, dan memeriksa kedokter secara teratur,  maka Anda dapat melakukan apa pun yang biasa orang lain lakukan tanpa asma, termasuk bermain olahraga bola.

Mengobati Asma Dengan Obat Herbal Asma Untuk Anak

Sebagian besar penderita asma menggunakan inhaler, inhaler dinilai mampu mengatasi sesak napas. Akan tetapi penyembuhan asma dapat dilakukan dengan obat herbal . Salah satunya adalah obat herbal yang sudah terkenal akan khasiatnya menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, termasuk penyakit asma. Adalah Amazon Plus dan K-Muricata yang jika diminum secara teratur dapat menyembuhkan sakit asma.

Amazon Plus

Amazon  Plus merupakan obat herbal yang telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit asma, bahkan obat ini telah dianjurkan oleh penderita asma oleh sebagian besar ahli dibidang kesehatan. Obat ini terbuat dari Zaitun Hydroxytyrosol, buah Manggis, Acai Berry, Blueberry, Tomat dan Delima Merah. Dibuat oleh orang orang yang ahli di bidang kesehatan, sehinnga menjadikan obat ini sebagai yang terdepan di bidang kesehatan dan terbukti telah menyembuhkan para penderita asma.

Amazon Plus sangat aman dikomsumsi oleh penderita berbagai umur, karena dibuat dari bahan -bahan alami sehingga aman untuk anak-anak, lansia maupun ibu hamil dan ibu menyusui. Selain menyembuhkan penyakit asma obat ini juga berkhasiat untuk:

  • menyehatkan dan membersihkan paru-paru
  • meningkatkan sistem pernafasan dan meningkatkan fungsi paru-paru
  • mengatasi sistem pernafasan yang terganggu,seperti sesak nafas
  • memperlebar bronkus
  • meningkatkan daya tubuh si penderita asma dan menjaga visilitas tubuh

Dengan manfaat yang banyak, Amazon Plus menjadi yang terbaik serta menjadikan obat yang sangat membantu menyembuhkan penyakit asma.

K-Muricata

K-Muricata adalah obat yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus, dimana keudanya mengandung antioksidan yang sangat kuat. Obat herbal K-Muricata telah terbukti menyembuhkan penyakit asma.

Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang bermanfaat sebagai anti kanker dan bermanfaat sebagai anti inflmasi atau anti peradangan, sangat baik untuk mengobati penyakit asma. Selain itu juga bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari racun, bakteri dan virus yang tredapat dalam saluran pernafasan, sehingga paru-paru menjadi bersih, bebas dari racun-racun, sehinnga meningkatkan sistem pernfasan.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-asma-herbal-alami/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s